Dapati Laporan Masih Buka Dihari Kedua PSBB, Satpol PP Kota Tasik Datangi Dua Mall

 29,113 total views,  7 views today

Petugas Satpol PP tengah mengimbau pengelola toko agar segala aktifitasnya tutup selama PSBB | dokpri

Kota, Wartatasik.comMasuk hari kedua pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Satpol PP Kota Tasikmalaya melanjutkan penyisiran pertokoan non sembako dan kesehatan yang masih buka.

Di hari pertama kemarin, petugas penegak Perda tersebut menyisir dan mengimbau pegelola pertokoan yang bukan menjual bahan kebutuhan pokok, alat kesehatan obat obatan, maupun ketentuan ketentuan lain yang di kecualikan sesuai dengan aturan yang ada di area KHZ Mustofa untuk tutup.

Masuk hari kedua atau hari ini, Satpol PP kembali menyisir pertokoan yang masih beroperasi di Jalur Veteran. Ada dua mall yang masih buka didatangi dan diimbau untuk tidak melaksanakan aktifitasnya selama masa PSBB.

Hal tersebut dikatakan Kabid Tibum Tranmas Dinas Pol PP Kota Tasikmalaya Yogi Subarkah. Pihaknya terus akan menyisir dan menindak lanjuti laporan dari masyarakat tentang adanya aktifitas toko atau tempat perdagangan yang buka pada masa PSBB.

Salah satu mall di jalan Veteran di datangi Satpol PP karena masih melaksanakan aktifitasnya | dokpri

“Tentu hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan memaksimalkan pemberlakuan PSBB di Kota Tasikmalaya. Jenis Kegiatannya, iimbauan agar menutup toko non sembako dan kesehatan,” ucap Yogi kepada wartatasik.com, Kamis (07/05/2020).

Ia menyebutkan, untuk hari ini pihaknya telah mendatangi dua mall yang berada di Jl Veteran, “Dalam operasi ini kami menerjunkan anggota sebanyak 15 orang,” terangnya.

Yogi menegaskan keberhasilan PSBB adalah tanggungjawab seluruh lapisan masyarakat, “Semua memiliki andil dan peran agar kita bisa segera bebas dari masa pandemi ini. Tentunya dengan mengikuti setiap anjuran yang sudah ditentukan,” pungkasnya. Asron

Related posts