Diklaim Sebagai Gerakan Intelektual, KAMU Priatim Segera Deklarasi

 6,715 total views

Ist

Tasikmalaya, Wartatasik.com Deklarasi gerakan KAMU (Koalisi Aksi Menyelamatkan Umat) adalah medium ekspresi untuk merebut kedaulatan rakyat dengan atraksi-atraksi orasi politik kaum muda yang patriotik sekaligus menampilkan teatrikal yang tipikal.

Bahwa kemudian kenapa gerakan KAMU ini diklaim sebagai gerakan Intelektual? Karena didalamnya melibatkan elemen pelajar, mahasiswa, pemuda dan santri.

Hal tersebut dikatakan Ardiana Nugraha salahsatu Deklarator KAMU Priatim. Ia mengaku tujuan dari deklarasi tersebut yaitu untuk memperingatkan masyarakat secara umum tentang pentingnya merebut kedaulatan secara kolektif yang di motori oleh kaum muda.

Selain itu tujuan dari deklarasi dan gerakan KAMU ini untuk memperingatkan para penguasa bahwa banyak soal-soal kompleks yang belum bisa di perbaiki oleh kaum-kaum tua yang rakus kuasa serta diperburuk dengan kebijakan yang berdampak pada penghisapan baik secara SDM maupun SDA.

Rencananya deklarasi ini akan di gelar di tugu ma Eroh (Alun-alun Kota Tasik) pada hari jumat tanggal 18 september 2020, “Dengan deklarator Moch. Ilham, Ardiana Nugraha, Fahmi Siddiq,” ungkapnya, Sabtu (12/09/2020).

Maka dari itu, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memeriahkan deklarasi ini dengan penuh kobaran api semangat, “Dan tak lupa untuk senantiasa menjaga keamanan, kondusifitas serta ketertiban masyarakat,” pungkasnya. Ndhie

 

Related posts