Dukung Iwan – Iip, GMBI Kab Tasik Dibantu Sejumlah Distrik Lainnya Turut Mengantarkan ‘Wani’ ke KPU

 9,401 total views

Para ketua distrik LSM GMBI usai mengantar pendaftaran pasangan Wani ke KPU | EQi

Kabupaten, Wartatasik.com LSM GMBI Distrik Kabupaten Tasikmalaya berkumpul melakukan rapat internal dan mengundang Distrik terdekat seperti Garut, Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran karena wilayah itu berbatasan semua dengan wilayah kabupaten.

Selain rapat internal Ketua GMBI Distrik Kabupaten beserta jajarannya ikut serta mengantarkan pasangan “Wani” atau Iwan Saputra dan KH. Iip Miftahul Paoz ke kantor KPU, Minggu (06/09/2020).

Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Tasikmalaya Tito Yulianto mengaku telah mendapat komando politik dari ketua umum untuk mendukung dan memenangkan pasangan Wani .

Dalam rapat internal GMBI Kab. Tasikmalaya mengatakan bahwa mulai hari ini pihaknya sudah melakukan pemetaan wilayah dan mengerahkan seluruh kader sampai ketingkat kecamatan dan desa.

Selain itu katanya, GMBI Kabupaten juga melakukan penguatan pada komunitas-komunitas yang selama ini menjadi binaannya.

“Tentang pola dan strategi untuk pemenangan pasangan WANI, kami sudah siapkan karena pihaknya juga dibantu oleh para ketua distrik perbatasan,” ujarnya.

Pihaknya yakin pasangan Wani akan memenangkan perhelatan dalam pertarungan politik di kabupaten Tasikmalaya.

“Dan GMBI siap mengantarkan A Iwan dan KH. Iip Miftahul Paoz menjadi Bupati Kab. Tasikmalaya dan Wakil Bupati Tasikmalaya,” pungkasnya. EQi

Related posts