Iwan – Iip Resmi Mendaftar ke KPU: Maju, Sejahtera dan Religius Bersama Kami

 7,617 total views

Paslon Iwan Iip berangkat bersama rombongan menuju KPU Tasikmalaya | Ndhie

Kabupaten, Wartatasik.com Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Iwan Saputra dan Iip Miftahul Paoz atau ‘Wani’ mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Tasikmalaya. Minggu (06/09/2020).

Sebelumnya diawal perjalanan terlebih dahulu rombongan menuju kantor DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya dan Kantor DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya. Kemudian dilanjutkan menuju kawasan Ponpes Sukamanah untuk melakukan Ziarah terlebih dahulu ke makam Tokoh Nasional KH. Zaenal Mustofa.

Sebelum melanjutkan menuju Kantor KPUD, Pasangan Iwan Iip beserta rombongan melakukan silaturahmi ke Ponpes Cipasung sambil melaksanakan sholat Dzuhur.

Setibanya di kantor KPU Paslon Wani diantar keluarga dan ketua serta pengurus parpol pengusung dari Partai Golkar, PKB, PKS, PAN. Rombongan diterima ketua dan komisioner KPU serta ketua dan komisioner Bawaslu Kab Tasikmalaya.

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Jamaludin menuturkan, setelah memeriksa seluruh dokumen persyaratan pencalonan dan syarat calon Wani, KPU memutuskan dokumen keseluruhan pasangan calon dinyatakan lengkap.

“Kami sudah memeriksa, persyaratan pencalonan dan syarat calon sudah dinyatakan lengkap dan kami tuangkan dalam berita acara,” ujar Zamzam

Sementara itu, calon bupati Tasikmalaya Iwan Saputra mengaku, dirinya dan Iip Miftahul Paoz mengusung konsep Maju, Sejahtera dan Religius atau Masagi dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya mendatang.

“Insyaallah semua perjuangan kami dapat ridho dari Allah SWT berkat dukungan dan doa semua masyarakat Kab Tasikmalaya yang telah menjunjung spirit perubahan,” tandasnya. Ndhie

Related posts