Kang Astro (Ketiga dari kiri) bersama teman-teman se-alumni di SMKN 3 Tasikmalaya | Blade

Kota, Wartatasik.com – Dalam acara reuni akbar SMKN 3 Tasikmalaya yang digelar di kampus sekolah tersebut hari ini, Sabtu (19/01/2019), hadir seorang pengusaha rumah makan ternama asli Tasik dan ternyata sebagai alumni sekolah yang berada di Jl. Tamansari Ciwaas itu.

Ya, ia adalah Asep Strobery atau akrab disapa Kang Astro alumni SMKN 3 Tasik tahun 1992, dan teman-temannya pun menyapa dan meminta beswafoto dengannya.

Acara reuni akbar SMKN 3 Tasikmalaya itu di isi dengan talk show kang asep. Dan menceritakan sejarah hidupnya mulai dari nol dan sampai sesukses sekarang.

Kang Astro mengaku senang melalui momentum reuini akbar sangat bagus dalam rangka mempererat tali silaturahmi dia antara angkatan-angkatan yaitu angkatan dari SPIK, SMIK dan sekarang menjadi SMKN 3 Tasikmalaya.

Kang Astro (tengah) bersama teman-teman se-alumni di SMKN 3 Tasikmalaya | Blade

Klik berita terkait >>> RM. Astro Buka Cabang di Area Situ Gede, Penasaran? Yuu, Intip Lokasi dan Suasananya

“Tentu kita sangat berharap sekali bahwa momen ini bisa diulang terus menerus, supaya ikatan silaturhami tetap terjaga dengan baik di antara semua angkatan,” katanya kepada
Wartatasik.com .

Melalui reuni tersebut, Astro mengajak kepada semua alumni lebih memotivasi kepada ade-ade kelas yang masih bersekolah di SMKN 3 Tasikmalaya tersebut.

“Mudah-mudahan dengan sebuah pengalaman saya sampaikan tadi di acara talk show, menjadi sebuah inpirasi bagaimana tetap belajar dengan terus tekun, dan kalau nanti sudah tamat terus melanjutkan pendidikannya harus sejalan apa yang menjadi hobi dan keinginannya,” pesan Asep.

Dan besar harapan Kang Astro kemudian jika sudah lulus dari perguruan tinggi bisa mendapatkan sebuah pekerjaan yang kira-kira bisa memberikan kebaikan atau membuka peluang usaha kerja sendiri dengan baik.

“Jangan cepat putus asa dalam menjalankan pekerjaan yang kita tekuni, Insyaallah kesuksesan akan kita capai dikemudian hari,” pungkasnya. Blade