AHASS Ambil Bagian Dalam Acara Perpisahan SMK Ar-Rizqi Bina Insani

 857 total views,  10 views today

Dede Risdiana (kiri) bersama Undang (kanan) PIC Subur Jaya 2| Ryan

Kabupaten, Wartatasik.com – Dalam gelaran acara perpisahan SMKS Ar-Rizqi Bina Insani yang dilaksanakan secara meriah, dan berlangsung dua hari itu ternyata turut dihadiri oleh Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Bukan untuk memberi sambutan atau menyumbang lagu, tapi pihak AHASS yang sudah bekerja sama dengan SMKS Ar-Rizqi Bina Insani membuka gerai untuk melakukan service lengkap diskon.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartatasik.com bahwa dalam beberapa tahun terakhir SMK Ar-Rizqi sudah bekerjasama dengan beberapa bengkel AHASS sebagai sekolah binaan dan tempat peserta didik melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL).

Pada kesempatan itu diketahui hadir dari AHASS Subur Jaya 2 yang membuka gerai service. Diantaranya berupa service lengkap, pgmfi, ganti oli, dan sparepart.

Klik berita terkait >>> Bazar dan Pentas Seni Turut Meriahkan Acara Pelepasan Siswa/i SMK Ar-Rizqi Tasikmalaya

Dalam kegiatan ini juga menunjukan bahwa hubungan sekolah dengan perusahaan telah terjalin erat.

Kepala Sekolah SMKS Hj. Neneng Nurlaela M.Pd.I., berharap dengan adanya kerjasama ini bisa menjadi ajang promosi jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor.

Sebab dapat dilihat tidak hanya mekanik dari AHASS saja yang bekerja, para siswa yang telah melaksanakan PKL pada bulan Februari hingga Mei juga tampak ikut membantu melakukan service pada setiap kendaraan yang hadir. “Semoga simbiosis mutualisme antara kami bisa terus berjalan baik,” harapnya

Sementara itu Dede Risdiana selaku guru produktif jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor mengaku, pihaknya “Berharap kerjasama ini bisa berlanjut hingga ke penyerapan tenaga kerja dari sekolah SMK Ar-Rizqi” singkatnya. Ryan

 

Related posts