Diikuti Ratusan Anak-anak SD, Primma: Melalui Mabit Tanamkan ‘Ahlakul Karimah’ Sejak Dini

74 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Bertempat di masjid Baitul marhamah Sambongjaya RT 03/14 Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, tadi malam kegiatan yang ke 11 tahunnya ini berjalan lancar | Blade

Kota, Wartatasik.com Kegiatan rutinitas FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Taklimiyah)
Korlur Sambongjaya setiap setahun sekali mengadakan kegiatan mabit untuk anak-anak kelas 6 SD, DTA yang akan melanjutkan ke tingkat SMP.

Bertempat di masjid Baitul marhamah Sambongjaya RT 03/14 Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, tadi malam kegiatan yang ke 11 tahunnya ini berjalan lancar.

Ketua Primma (Perkumpulan Pemuda Pemudi Imarah Masjid) Kang Aher mengatakan bahwa mabit atau malam bina iman dan taqwa tersebut rutin dilaksanakan setahun sekali.

“Dihadiri kurang lebih 300 peserta, Alhamdulillah Primma selalu memberikan dukungan dan ikut andil terhadap kegiatan ini dan memotivasi kepada anak-anak agar senantiasa menjunjung tinggi kebersamaan dalam ukhuwah islamiyah,” ujarnya kepada wartatasik.com, Sabtu (14/12/2019) atau kemarin malam.

Primma sendiri lanjutnya, bertindak sebagai Pemateri dalam kegiatan mabit di FKDT termasuk di Korlur Sambongjaya ini, “Tujuan utama mabit adalah menanamkan karakter juga ahlak yang baik dan terpuji atau akhlakul karimah kepada mereka,” jelasnya.

“Harapan kami semoga dengan adanya kegiatan ini anak-anak lebih senang dan suka ke masjid dan acara ini bisa diikuti oleh kelurahan lainnya,” pungkasnya. Blade

Related posts