Sekolah Menengah Pratama (SMP) Negeri 3 (Netitas) Tasikmalaya akan merayakan hari jadinya yang ke-60 tepatnya bulan Agustus mendatang. | Awen

Kota, Wartatasik.com – Sekolah Menengah Pratama (SMP) Negeri 3 (Netitas) Tasikmalaya akan merayakan hari jadinya yang ke-60 tepatnya bulan Agustus mendatang.

Dalam milangkala tersebut terasa spesial dan akan meriah sekali, pasalnya selain pihak sekolah mengadakan perlombaan antara peserta didik juga akan diadakan gerak jalan santai, baksos dan kegiatan lainnya.

Saat dikonfirmasi wartatasik.com Ketua Panitia Liez Sutisna mengatakan, pelaksanaan milangkala ke-60 kali ini berbeda dengan yang sebelumnya.

Sebab kini ada keterlibatan dan peran serta para alumni, murid berikut para orang tua murid serta pihak sekolah dalam acara gerak jalan santai.

Ketua Panitia Liez Sutisna mengatakan, pelaksanaan milangkala ke-60 kali ini berbeda dengan yang sebelumnya | Awen

“Semoga Milangkala pada 3 Agustus 2019 nanti kami berharap semua yang merasa lulusan SMPN 3 bisa membantu mensukseskan acara tersebut baik secara moril, materil maupun hal lainnya,” sahutnya, Selasa (09/07/2019).

Liez juga mengingatkan jika rekan alumni memerlukan informasi lebih lengkap bisa langsung menghubungi Sekretariat Milangkala Netitas ke-60 di RM. Bonti Jl. Kebon Tiwu Kota Tasikmalaya dan untuk membantu secara materi bisa melalui rekening BCA a.n. Novita Lestari nomor rekening 3210534635.

Adapun lanjut ia, pembelian tiket gerak jalan santai bisa diperoleh di sekretariat RM. Bonti, Depot air minum isi ulang Buana Tirta Jln Ampera Sukamaju II no 167, RT 02/ 016 Kel. Panglayungan Kec.Cipedes dan Cafetaria d’Winner Jl. Khoer Affandi no.122 (Lawang cibangun) Cibeureum.

“Harga terjangkau, dengan membayar 5.000/kupon. Ayo dapatkan tiketnya dan meriahkan milangkala sekolah kita,” ajaknya. Awen