Kapolres Kota Febry Kurniawan Ma’ruf. S.Ik. SH. sewaktu membuka turnamen tenis meja Kapolres Tasikmalaya Kota Cup | Wan K.

Kabupaten, Wartatasik.com – Tim luar Tasikmalaya berhasil sabet juara satu di dua divisi yakni divisi IV oleh Garut dan Divisi V dari Banjar.

Ya, sebagaimana telah dilansir wartatasik.com sebelumnya perhelatan olahraga Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Tasikmalaya Kota Cup dalam menyemarakan HUT Bhayangkara ke 73 ini berlangsung hingga tengah malam di Gor Desa Tanjungpura Kec Rajapolah, Minggu malam 07 Juli 2019 kemarin.

Dalan Final kejuaraan tenis meja Kapolres Tasikmalaya Kota Cup berlangsung aman dan lancar. Adapun perolehan hasil final itu antara lain: Kategori Divisi IV: Juara 1 Asep (Garut), Juara 2 Husen (Majalengka) dan Juara 3 : Dadan ( Kab Tasik) serta Entis (Ciamis).

Sementara itu untuk Kategori Divisi V yakni Juara 1 oleh Pepep (Banjar), Juara 2 Ihin (Kota Tasik) dan Juara 3 Jaya (Ciamis) serta Yanto (Sumedang).

Klik berita terkait >>> Buka Pertandingan Tenis Meja, Kapolres: Turnamen ini Bukti Polri Ada untuk Masyarakat

Diketahui dalam turnamen tersebut diikuti oleh tujuh kota/kabupaten, yang meliputi Majalengka, Sumedang, Garut,Tasik kab/kota, Ciamis dan Banjar.

Pertandingan itu meliputi 15 klub tenis meja dengan keseluruhan peserta 404 orang. Ditemui usai pembukaan, Kapolres menjelaskan turnamen itu digelar dalam rangka hari Bhayangkara Ke-73.

Kapolres Kota Febry Kurniawan Ma’ruf. S.Ik. SH. menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi seluruh peserta turnamen dari perwakilan kota dan kabupaten sehingga turnamen tenis meja ini berjalan aman dan penuh sportivitas. Blade