Pemotongan nasi tumpeng dan diberikan pihak sekolah kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya | Blade

Kota, Wartatasik.com – Setelah sebelumnya mengadakan olimpiade akademik dan non akademik yang diikuti anak SD. Sebagai puncak acara perayaan HUT ke 71, SMP N 1 (Nesatta) Kota Tasikmalaya menggelar Gerak Jalan Sehat & Bersepeda Gembira yang dilepas Kepala Dinas Pendidikan Budiaman Sanusi yang mewakili Wali Kota Budi Budiman dihalaman SMPN 1, Jln Oto Iskandardinata, Sabtu (02/03/2019).

Kepala Sekolah H. Cecep Susilawan S.Pd.,MM., menuturkan, dihari jadinya itu, Nesatta akan terus menata diri untuk menjadi sekolah yang sarat prestasi, cemerlang dan berkemajuan.

Kepala SMPN 1 Kota Tasikmalaya H. Cecep Susilawan | Blade

“Salah-satunya kami mengembangkan budaya tradisi sunda yang kebetulan ini menjadi ciri karakter suku bangsa di tatar Sunda terutama di kota Tasikmalaya,” ucapnya kepada wartatasik.com.

Apresiasi pengharagaan patut diberikan kepada seluruh jajaran dan stakeholder masyarakat, wali murid, komite dan para mantan guru SMPN1 beserta Dinas Pendidikan.

“Mudah mudahan ini menjadi motivasi, semangat dan gairah baru untuk pengelolaan satuan pendidikan SMPN 1 kota Tasikmalaya di masa yang akan datang untuk lebih berkemajuaan,” tandasnya. Blade.

Pelepasan sepeda santai dalam rangka peringatan HUT SMPN 1 Kota Tasikmalaya ke 71 | Blade