Pamflet acara | Doknet

Kota, Wartatasik.com – Sebagai edukasi khusus bagi akhwat (perempuan ,red). Ikatan Remaja Masjid kota Tasikmalaya gelar The Special Day of Muslimah, dengan tadjuk jodoh tak hanya tentangmu bersama Ummi Pipik Dian Irawati dan Bunda Dewi di Gedung Aisyah, Jl. Ir. H. Juanda No. 39 Bantarsari kota Tasikmalaya.

Ketua Panitia Pelaksana Dalfa Lutfi Hidayat menuturkan, acara tersebut selain akan diisi oleh Ummi Pipik yang Insyaallah dia dalam perjalanan menuju Tasik juga menghadirkan Bunda dengan menyampaikan materi jodoh yang diambil untuk memberi pemahaman lebih dalam.

“Karena jodoh itu tidak hanya tentang pernikahan, mati, rejeki juga itu sama dengan jodoh kita,” ujarnya saat ditemui wartatasik.com.

Ketua Panitia Pelaksana Dalfa Lutfi Hidayat | Blade

Apalagi tambah Dalfa, dimusim hijrah ini, pihaknya ingin meluruskan niat anak muda zaman sekarang, agar tak salah memahami. Sebab menurutnya, berhijrah itu harus karena Allah dan ingin menjadi hamba-Nya yang lebih baik lagi.

“Kita itu ingin meluruskan lagi niat-niat akhwat, mungkin ada yang salah atau ada yang kurang niatnya,” katanya.

Sebenarnya terang Dalfa, Iremanya tersebut rutin dua bulan sekali menggelar acara yang sama di Mesjid Agung kota Tasikmalaya dan hari ini adalah puncaknya.

Peserta the special day of muslimah ini sudah memadati gedung Aisyah tadi pagi | Blade

Adapun lanjutnya, acara Free Akhwat Only ini dihadiri 800 lebih dari komunitas Irema dan komunitas muslim yang ada di kota Tasikmalaya bahkan dari luar daerah,

“Acara ini juga untuk merangkul semua muslimah agar bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. Blade