Pemilik Stand jeruk baby Femila Ayu Siti Sahara | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Kajian khusus The Special Day of Muslimah bagi kaum hawa dipadati tamu undangan dari berbagai komunitas muslimah yang berlangsung di Gedung Asiyah Jl Ir H Juanda.

Sebagai pelengkap acara, nampak berjejer stand-stand menyajikan produk. Namun yang paling mencolok, ada stand Jeruk Bayi Peras Kekey “Je_Baper Kekey” yang terus dikerumuni pengunjung.

Dtemui wartatasik.com, pemilik Stand jeruk baby Femila Ayu Siti Sahara menuturkan, biasanya panitia memberikan tempat hanya menggunakan meja saja tetapi kali ini ada tempat khusus dan diberi kewenangan memakai tenda.

Stand Jeruk Baby Peras di acara The Special Day of Muslimah | Suslia

Klik berita terkait >>> Hari ini Ummi Pipik Dian Irawati Hadiri ‘The Special Day of Muslimah’

“Jamaahnya banyak sekali, Alhamdulillah hari ini laris manis, jeruk peras disini semuanya kami bandrol dengan serba ceban atau Rp.10 ribu,” ujarnya, Sabtu (02/03/2019).

Sambil menunggu Ustadzah Ummi Pipik Dian Irawati yang kabarnya masih dalam perjalan, Ayu juga sudah persiapkan stok, sebab jamaah yang datang membludak.

“Mudah-mudahan makin siang makin rame dan banyak pula yang membeli jeruk baby peras,” katanya.

Jeruk baby peras Kekey | Suslia

Klik berita terkait kuliner yang satu ini >>> Solusi Sehat ala Jeruk Bayi Peras Kekey “Je_Baper Kekey”

Ia menandaskan jika ada yang ingin mencicipi jus jeruk khasnya tersebut, bisa mengunjungi Mambo Kulinery Night, tiap malam minggu, juga di alun-alun Kota Tasik setiap hari minggu pagi sampai siang.

“Kalau ada even-even di Tasik salah satunya acara ini, saya selalu berpartisifasi untuk menjadi salah-satu bagian pengisi acaranya. Kami juga menerima reseller partai besar dan kecil,” pungkas Kekey sambil mempersilahkan dirinya juga menerima pemesanan via WA, SMS atau telepon ke CP: 081222519749. Suslia.