SDN 3 Rajapolah Raih Emas Terbanyak dalam O2SN Tingkat Kab. Tasikmalaya

 4,327 total views

Membanggakan, SDN 3 Rajapolah sabet peraih emas terbanyak saat ikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Tasikmalaya | Sur

Kabupaten, Wartatasik.com – Membanggakan, SDN 3 Rajapolah sabet peraih emas terbanyak saat ikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua Kontingen Kec Rajapolah Asep Sukirman S.Pd., mengatakan, prestasi tersebut berkat kerja keras seluruh komponen baik guru, murid, kepala sekolah maupun UPTD dalam memajukan olahraga khususnya O2SN.

“Kami bangga, SDN 3 Rajapolah adalah penyumbang medali emas terbanyak O2SN tahun 2019 ini,” ujarnya saat ditemui wartatasik.com, Jumat (29/03/2019).

Asep semakin tak percaya, sebab peraih emas terbanyak itu ialah Septian yang notabene anaknya sendiri sehingga tak terbayangkan anak bungsunya itu mencapai prestasi melebihi target yang telah di tentukan.

“Saya berharap untuk tahun depan bisa lebih baik lagi dari sekarang,” tandas ia yang juga menjabat Kepsek SDN 3 Rajapolah.

Adapun total raihan yang didapat Kec Rajapolah diantaranya 5 emas dari cabang olahraga renang oleh Septian, 2 emas dari pencak silat, 1 emas dari cabang seni (sajak, red), 1 perak dari olahraga renang dan 1 perunggu dari bulutangkis. Redi/Sur

Related posts