Sekdakot H. Ivan Dicksan saat meresmikan Stainu Expo | blade

Kota, Wartatasik.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Ivan Dicksan Hasanusin hadiri pembukaan STAINU EXPO yang dilaksanakan di halaman kampus Jln argasari no 31 Kel Argasari Kec. Cihideung, Selasa (15/01/2019).

Dalam sambutannya Ivan mengucapkan selamat dan penghargaan kepada penyelenggara STAINU EXPO, apalagi Pemkot sangat mengapresiasi dekorasi payung geulis sebagai icon Kota Tasikmalaya

“Kami berharap kegiatan yang dirangkai lomba olahraga dan seni iniberjalan lancar, tertib,“ harapnya.

Sementara itu, Ketua penyelenggaran Jun Jun Junaedi menuturkan, acara STAINU EXPO selama satu minggu dengan menampilkan aneka lomba seperti volleyball, public speaking, nasyid, band dari sma, smk, ma se kota/kabupaten Tasikmalaya.

“41 sekolah sudah terdaftar, ini tahap awal untuk menciptakan sejarah bagaimana expo STAINU dikenang dan di lanjutkan oleh generasi selanjutnnya,“ ungkapnya kepada Wartatasik.com.

Apalagi kata ia, ditingkat akhir ini adalah salah satu syarat untuk menyelesaikan kuliah disini dan dipastikan tidak akan mengganggu kegiatan sekolah, malahan memunculkan siswa siswa berprestasi, termasuk sekarang di sma dan smk tidak ada aksioma.

“Ini penyaluran dari UK, extra kurikulier pengembannya salah satunya di sini dan berharap STAINU lebih maju, terutama kepada PCNU yang telah mensupport sepenuhnya acara ini,“ terangnya.

Nampak hadir pula Ketua DPRD, Unsur Koordinasi Pimpinan Daerah kota Tasikmalaya, Ketua PC NU, Ketua dan Skeretaris STAINU, Polsek, Danramil serta undangan lainnya. Blade.