Artis peran Anjasmara bersama sang istri, Dian Nitami, usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan | Dok. Net

Entertainment, Wartatasik.com – Artis peran Anjasmara melaporkan warganet yang melakukan warganet yang membuli istrinya, artis peran Dian Nitami, ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019).

Hal itu diketahui dari akun Instagram Anjasmara, @anjasmara. Ia mengunggah fotonya bersama Dian, sedang berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Anjas memegang sebuah kertas sambil tersenyum ke arah kamera.

“Sudah saya tindak lanjuti apa yang sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik kedepannya. #stopbullying #stopbodyshamming #suamisayangistri #iloveyou #thepoweroflove #love,” tulisnya.

Sebelumnya, Anjas mengancam akan melaporkan seorang warganet yang telah mengolok-olok fisik istrinya ke polisi.

“Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib,” tulis Anjas di akun Instagram-nya, @anjasmara, Minggu (30/12/2018).

Melalui Instagram, Anjas kemudian mengunggah permintaan maaf dari warganet yang menghina istrinya itu. Meski demikian, Anjas tetap ingin membawa hal permasalahan ini ke polisi. kompas.com | Wartatasik.com

BAGIKAN