Jalankan Program Padat Karya PUPR, Kel Panglayungan bersama Masyarakat Bersih bersih Sungai Cidukuh

 10,618 total views

Kelurahan Panglayungan Kec Cipedes bersama Pokmas, LPM, RT/RW dan warga lainnya melaksanakan program padat karya PUPR Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan menjaga kebersihan saluran air, Kelurahan Panglayungan Kec Cipedes bersama Pokmas, LPM, RT/RW dan warga lainnya melaksanakan program padat karya PUPR Kota Tasikmalaya.

Kegiatan normalisasi pembersihan secara gotong royong Sungai Cidukuh ini dilaksanakan dari hari Sabtu sampai hari Kamis mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Lurah Panglayungan Suandana. Ia mengatakan bahwa dengan kegiatan ini budaya gotong royong di masyarakat kembali tercipta sehingga terjalin kebersamaan dan kekompakan semakin erat.

“Dan memperlihatkan kekompakan diantara para RT/RW, LPM dan Pokmas serta semua pihak lainnya. Selain itu, pelaksanaan padat karya ini akan cepat selesai dan berjalan cepat jika dilaksanakan bersama,” ujar Suandana.

Dengan melaksanakan bersih bersih saluran ini tambah Suandana, sumber daya air yakni sungai Cidukuh menjadi bersih terbebas dari sampah dan sehat tentunya. Suslia

Related posts