Siddiq Amruloh S.Pd.I | dokpri

Siddiq: Jika Mendapatkan Amanah Nanti,  Saya akan Wakafkan Diri untuk Kepentingan Masyarakat Khususnya Kaum Tani

Kota, Wartatasik.com – Setelah lolos menjadi daftar calon anggota legislatif tetap (DCT) oleh KPU Propinsi Jawa Barat belum lama ini. Siddiq Amrulloh S.Pd.I, Caleg DPRD Propinsi Jabar untuk Dapil XV Tasik Kota dan Kabupaten itu mengaku bersyukur, karena peluang untuk memperjuangkan kaum lemah dan tani makin terbuka.

Sebagaimana telah dilansir media online Wartatasik.com bahwa pria Lulusan STAI Tasikmalaya ini mengatakan bertepatan hari tani nasional (HTN) ke- 58 tanggal 24 September 2018 atau esok hari, nasib pertanian hingga sekarang di Indonesia masih taraf memprihatinkan, khususnya di daerah Tasik.

“Besok adalah HTN, dengan mencalonkan menjadi anggota dewan, saya akan mewakafkan diri untuk mengembangkan serta memajukan pertanian hingga meningkatkan kesejahteraan para petaninya,” paparnya, Minggu (22/09/18).

Berita terkait >>> Berangkat dari Keprihatinan Kondisi Pertanian, Siddiq Amrulloh Siap Akomodir Kaum Tani

Satu lagi >>> Rangkul Kaum Muda, Siddiq Amrulloh “Bacaleg Dapil XV” ini Sukses Ciptakan Regenerasi Petani Horti

Caleg dari PBB ini menduduki nomor urut 4 di partai berlambang bulan bintang pada surat suara untuk pileg tahun 2019 mendatang, “Lolosnya saya menjadi DCT ini tidak terlepas doa dan dukungan, keluarga, sahabat dan handaitaulan. Tidak lupa dukungan para petani yang mengharapkan perwakilan untuk perubahan nasib pertanian,” kata ayah satu orang anak ini.

Ia merasa optimis akan mendapatkan amanah dari masyarakat khususnya dari kaum tani. Pasalnya, Ia peduli tani tidak ‘dadakan’ melainkan sudah dari dulu berjuang bersama mereka, “Jadi Insyaallah kepedulian saya kepada kaum tani bukan slogan semata, karena saya sendiri bangga menjadi petani. Dalam kesempatan ini, saya ucapkan selamat HTN ke-58, semoga para petani Indonesia makin maju dan sejahtera,” pungkasnya. Asron