Ditetapkannya AK Sebagai Tersangka Korupsi Dana Bansos, Decko: Semoga Tasik Terbebas dari Para Koruptor

 3,183 total views

Deden Deris Kharisma (Decko) | dokNet

Kota, Wartatasik.comMenyusul ditetapkannya AK yang menjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya oleh Polda Jabar akibat tersandung kasus dugaan korupsi dana Bansos dan Hibah TA 2017 beberapa waktu lalu, masih menjadi topik terhangat masyarakat Tasikmalaya.

Politisi muda asal Kota Tasikmalaya, Deden Deris Kharisma pun angkat bicara perihal fenomena tertangkapnya AK. Ia mengatakan dengan dijadikannya Sekda dan sembilan tersangka lainnya apakah tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak lagi yang terjerat?

Sembilan tersangka dugaan korupsi dana Bansos dan Hibah ini diantaranya AK sebagai Sekda Kab Tasikmalaya | dokNet

“Kita tunggu saja pengembangannya dari Polda Jabar, apakah ada pejabat atau tersangka lainnya yang akan menyusul sembilan tersangka itu? Ini merupakan tamparan keras bagi warga dan pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, dengan visi misi yang religius dan islami itu ternyata aparaturnya sangat bobrok,” papar Decko (sapaan akrabnya) kepada Wartatasik.com, Sabtu (17/11/2018)

Adanya penangkapan oleh Polda tersebut, Decko, sangat menyayangkan kinerja Kejari Kab. Tasik yang tidak responsif atas kasus tersebut, “Bravo buat Kapolda Jabar yang berhasil mengungkap praktek KKN di Tasikmalaya,” aku politisi pentolan eks Partai Parsindo Kota Tasikmalaya ini.

“Mudah-mudahan tidak terjadi lagi kasus-kasus korupsi dilingkungan Tasikmalaya. Yang nantinya terbebas dari para koruptor, saya mengajak semua elemen untuk melakukan aksi damai pada bulan mendatang karena tanggal 9 Desember 2018 merupakan hari anti korupsi dunia. Kita suarakan keras dukung pemberantasan koruptor di Tasikmalaya,” pungkasnya. asron

Related posts