Edi Hermawan, Caleg dari Partai Perindo dapil 1 (Bungursari, Cihideung, Tawang) | dokpri

ota, Wartatasik.com – Sosok yang kalem, kharismatik dan berjiwa sosial tinggi, pria kelahiran Tasikmalaya 15 Juli 1978 ini memang telah malang melintang dalam segudang aktivitasnya. Dimulai dipercaya menjadi ketua PPWKD (Perkumpulan Pedagang Wisata Kojengkang Dadaha), pelatih INDOBOXING (pengembangan), anggota GRANAT, koordinator SATPAM PWK serta pengurus PERSIKOTAS siap menjadi wakil masyarakat ekonomi lemah dan dunia olahraga yang digelutinya.

Sosok itu adalah Edi Hermawan, seorang calon legislatif periode 2019-2024 dari Partai Perindo Dapil 1 (Bungursari, Cihideung, Tawang) nomor urut 7 ini mengaku mencalonkan menjadi wakil rakyat adalah ingin memperbaiki dan mensejahterakan UMKM di Kota Santri ini.

“Tidak hanya itu, saya ingin menggeliatkan kembali seni budaya asli daerah yakni Persilatan di Kota Tasikmalaya melalui Indoboxing. Yang selama ini pelaku usaha mikro dan dunia silat di kita sangatlah memprihatinkan. Harus ada yang berani perwakilan mereka, salah-satunya dengan saya mencalonkan anggota dewan,” paparnya kepada Wartatasik.com, Jumat (16/11/2018).

Bersama keluaga kecil nan harmonis, Edi sangat dekat dengan ketiga anak dan istrinya itu | dokpri

Bukan tanpa alasan, anak kedua dari bapak Rahmat Hidayat dan Edah Jubaedah yang bertempat tinggal di Riung Asih ini berprofesi sebagai pedagang, “Terlebih saya dipercaya sebagai ketua pedagang kojengkang yang selalu hadir tiap hari Minggu di Dadaha, jadi saya tahu apa yang diinginkan para pelaku usaha kecil,” tuturnya.

Warga Cempaka Warna RT. 004/RW. 008 Kel. Cilembang Kec. Cihideung ini mengaku pencalonannya itu mendapatkan restu dan dukungan dari keluarga, sobat karib dan handaitaulan.

“Mereka mengharapkan adanya anggota dewan yang peduli pedagang kecil dan pecinta olahraga cabang silat. Insyaallah jika saya diberikan kepercayaannya, dengan mengucap Bismillah saya tidak akan menyia-nyiakan amanah dan melaksanakan apa yang saya cita-citakan,” pungkas ayah tiga orang anak ini.

Banyak dukungan

Salah seorang yang paling mendukung pencalonan Edi Hermawan Caleg dari Partai Perindo Dapil 1 (Bungursari, Cihideung, Tawang) tersebut muncul dari politisi muda pentolan eks Partai Parsindo Kota Tasikmalaya Deden Deris Kharisma.

Deden Deris Kharisma owner PT. PRASETYA WIBAWA KHARISMA siap mendukung dan menyukseskan Edi Hermawan | dokpri

Politisi berikut pengusaha muda sukses ini juga selaku owner PT. PRASETYA WIBAWA KHARISMA atau yang bergelut outsourcing jasa security ternama di Kota Tasik mengaku sangat mengenal kepribadian Edi Hernawan, “Dia jujur dan Insyaallah amanah. Saya percaya seratus persen jika dia dipercaya menjadi anggota dewan tidak akan khianat,” aku Deden.

“Atas nama keluarga, perusahaan dan pribadi siap  mendukung dan menyukseskan sepenuhnya. Tidak lupa saya mendoakannya agar bisa lolos. Edi terpilih, semua impian para pedagang kecil akan terwujud, Insyaallah,” tandas Deden.

Facebook Comments