Nampak ketua DPRD Kota Tasikmalay Agus Wahyudin tengah menyampaikan sambutannya | Awen

Kota, Wartatasik.com – Menjadi agenda rutin tahunan pasca lebaran 1440 hijriyah, Sekretariat DPRD (Setwan) Kota Tasikmalaya pada tahun 2019 kembali menggelar halal bihalal di Gedung Serba Guna.

Turut hadir para anggota dewan beserta istri, ASN beserta istri dan segenap kebersihan serta satuan pengamanan.

Agenda acaranya diisi pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustad Enoh, sambutan dari sekretariat yang diwakilkan oleh Kabag Umum H. Mohmmad Dani karena Sekwan H Oslan sendiri tidak mengikuti acara tersebut dikarenakan masih dalam suasana berduka ibu nya meninggal dunia, Senin 10 Juni kemarin sekitar pukul 16:00 wib.

Sedangkan dari anggota dewan sendiri diisi oleh Ketua Dewan H. Agus Wahyudin, SH,. MH. Agus atas nama pimpinan dan anggota dewan menyampaikan permohonan maafnya yang selama setahun belakangan kalau ada salah dan khilaf dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan sekaligus pimpinan dewan.

Agus juga menyinggung selama melaksanakan tugasnya dibantu oleh para sekreteriat atau ASN, “Kita maknai tentang arti dan makna dari kata idul fitri serta halal bihalal penuh kebersamaan satu sama lainnya,” ungkapnya, Selasa (11/06/2019).

Disinggung Agus juga mengenai pekerjaan dewan yang selalu difasilitasi atau dilayani oleh ASN bukan berarti melayani dari sisi khodham tetapi melayani sisi kelemahannya, “Sinergitas kami dengan para pegawai negeri di kesekretariatan tercipta baik,” ujarnya.

Acara tersebut ditutup dengan tausiah yang disampaikan oleh H. Badrujaman dengan membawakan hikmah melaksanakan berpuasa ramadhan dalam menyikapi kehidupan sehari-hati. Acara berakhir dengan mushofahah dan diakhiri dengan santapan hidangan telah disajikan. Awen