Hangatkan Mesin Politik, PKS Gelar Konsolidasi Tim Pemenangan

135 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Gelaran Konsolidasi Tim Pemenangan Partai Keadian Sejahtera (PKS) di Hotel Mangkubumi | Blade

Kota, Wartatasik.com – Pesta demkorasi akan segera dihelat, partai politik semakin intens memberi pengarahan demi mencapai kemenangan, sama hal nya dengan Partai Keadian Sejahtera (PKS) DPD Jawa Barat yang gencar konsolidasi menghadapi Pileg dan Pilpres ke tiap DPC maupun kadernya di Hotel Mangkubumi, Minggu 09 Desember 2018 atau kemarin sore.

Ketua Manager PKS Wil Jabar H. Hery Ahmadi S.Pdi menuturkan, konsolidasi dari tim pemenangan wilayah ke daerah-daerah sudah menjadi agenda DPW, “Kebetulan gilirannya di Jabar 1, berkeliling ke tiap DPD yang di saturumpunkan Dapil,“ ujarnya.

Ketua Manager PKS Wil Jabar. H. Hery Ahmadi (kanan) | blade

Dikatakan Hery, inti kegiatannya adalah menghangatkan mesin politik partai serta memastikan semua perangkat stuktur sampai ke tingkat DPR semuanya sudah siap. Selain itu tambahnya, untuk menyiapkan saksi saksi karena targetnya 22% untuk Jawa Barat dengan modal hasil suara Asyik di Pilgub kemarin 28%.

“Mudah-mudahan ini menjadi modal bagi kita di Pileg ini, target DPR RI 2 kursi ,DPRD kota/kab. 8 kursi,” paparnya.

PKS berharap ada partisitipasi aktif dari masyarakat baik simpatisan pendukung atau masyarakat dalam pileg ini serta mengajak untuk sama-sama membangun Kota Kabupaten kedepannya, “PKS ingin memprioritaskan pembelajaran politik, menyadarkan masyarakat dampak politik uang,“ tandasnya.

Nampak hadir para Ketua Dewan Pengurus Ranting tingkat Kelurahan, Pengurus DPC, DPD Manager Dapil, Tim Sukses Calon Anggota Dewan dan para Calon Anggota Dewan sewilayah Dapil Jabar XI yang meliputi Kota/Kabupaten Tasik, Garut. Blade

Related posts