Motor ini rusak parah ketika mengalami kecelakaan oleh pengendaranya malam tadi | Awen

Kabupaten, Wartatasik.com – Jalan raya Ciawi kembali menelan korban, pasalnya pada Jumat malam 19 April 2019 sekitar pukul 20.00/21.00 WIB telah terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas sepeda motor fu dengan dua kendaraan roda empat yaitu mobil bak dan granmax.

Menurut kesaksian mengatakan mobil bak yang muncul dari arah Bandung mau menyalip kendaraan yang mau berhenti dan diikuti mobil granmax warna putih, pas lagi nyalip muncullah sebuah motor dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

“Ada sebuah mobil mau menepi, mobil bak mencoba ambil jalan sedikit ketengah, ketika habis nyalip langsung banting stir kiri, tapi sayang motor fu yang dikendarai dua remaja tersebut terkena banper belakang mobil bak dan oleng sehingga motornya terbentur sama-sama mobil saya (granmax) yang tepat percis dibelakang mobil bak,” tutur pengendara Grandmax yang enggan disebutkan identitasnya kepada wartatasik.com, Sabtu (20/04/2014).

Ia mengatakan naas dua remaja terpental dan motornya terseret oleh granmax sekitar 5 meter. “Mobil bak nya melarikan diri, sedangkan head lamp granmax, body pinggir kanan depan rusak parah dan ban pecah,” jelasnya.

Korban pengendara motor fu langsung dibawa ke Puskesmas Ciawi menggunakan angkutan pedesaan (angdes) dengan luka parah.

Sampai berita ini dimuat, belum diketahui identitas korban lakalantas ini dan masih dalam penanganan serta penyidikan Polsek Ciawi. Diharapkan warga agar pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat untuk lebih berhati-hati lagi memasuki Jalan Raya Ciawi ini, karena rawan kecelakaan. Awen