Para kader PKK Kecamatan Bungursari adakan kegiatan Bina Wilayah. Meski dengan sarana prasaraan seadanya, namun kegiatan berjalan lancar | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Para kader PKK Kecamatan Bungursari adakan kegiatan Bina Wilayah. Meski dengan sarana prasarana seadanya, namun kegiatan berjalan lancar.

Kegiatan yang dilangsungkan di Gor Kelurahan Bantarsari, Selasa (09/07/2019) tadi pagi itu disambut hangat para kader se Kecamatan Bungursari.

Dalam sambutannya Camat Bungursari Jalaludin mengatakan, pasca pemekaran dari Kec Indihiang tahun 2008 lalu ternyata kelurahan di Kec. Bungursari paling banyak.

Sebab itu, ia berharap kedatangan gerakan PKK membawa manfaat bagi masyarakat Bungursari.

Sementara itu, Lurah Bantarsari Wawan Ruswandi S.Sos., mengatakan, tadinya Bina Wilayah ini sudah dipersiapkan sebelumnya tapi diundur dulu karena kemarin bentrok dengan acara lain dan sekarang baru bisa terlaksana.

Ia pun memuji kekompakkan para kader yang sudah tertanam dari awal sehingga apapun kendala tetap semangat mengadakan kegiatan dalam rangka menata kembali evaluasi khususnya perjalanan progaram PKK di Kelurahan Bantarsari.

“Saya berharap gerakan PKK ini lebih maju lebih lancar. Kami terus support, terlebih PKK Bungursari sudah punya prestasi juara 3 IPA tingkat Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam Bina Wilayah ini Ketua dan Wakil Ketua PKK Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas PPKBP3A Kota Tasikmalaya, sejumlah Lurah se-kec Bungursari, para kader PKK, LPM, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. Suslia

Para kader PKK Kecamatan Bungursari adakan kegiatan Bina Wilayah. Meski dengan sarana prasarana seadanya, namun kegiatan berjalan lancar | Suslia