Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengajak para kepala SKPD sebagai unsur pemerintah agar menjadikan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) sebagai mitra kerja dan memanfaatkan peran aktifnya dalam membantu pelaksanaan berbagai program di tiap instansi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya | Kominfo

Kabupaten, Wartatasik.com – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengajak para kepala SKPD sebagai unsur pemerintah agar menjadikan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) sebagai mitra kerja dan memanfaatkan peran aktifnya dalam membantu pelaksanaan berbagai program di tiap instansi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Hal itu dikatakannya dihadapan ratusan kader PKK saat sambutan Hari Gerak PKK ke 47 di Pendopo Baru, Selasa (09/07/2019).

Ade menyampaikan, sinergitas antara Pemerintah dan PKK mutlak diperlukan, sebab PKK memiliki infrastruktur yang kuat dari hulu hingga hilir mulai dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten, Desa, RW, RT, sampai kelompok Dasa Wisma.

“Itu bisa menjadi ujung tombak pembangunan keluarga. Jika keluarganya kuat, dapat dipastikan masyarakatnya secara keseluruhan akan kuat pula,” tegasnya.

Ade lantas mengucapkan selamat atas usia PKK yang ke-47 kepada seluruh Tim Penggerak PKK di Kab. Tasikmalaya dari tingkat Kabupaten sampai dengan tingkat Desa, RW, RT, dan Dasa Wisma. Redi.