Foto bersama para peserta halal bihalal di wilayah hukum Tasikmalaya Utara | dok humas Polresta Tasikj

Kota, Wartatasik.com – Jelang sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019, Polri intens dekati masyarakat.

Seperti halnya Polres Tasikmalaya Kota gelar kegiatan Halal Bihalal dan Silaturhami Kamtibmas dengan Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diwilayah hukum Tasikmalaya Utara yang berlangsung di Aula SMK Cijangkar Jl. SMK Cijangkar Desa. Pasirhuni Kec. Ciawi, Selasa, (18/06/2019).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S. Ik. SH. mengatakan, kegiatan ini selain merupakan ajang silaturahmi moment lebaran juga untuk
mengajak masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu hoaks dan mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas diwilayahnya masing masing.

“Tolak kekerasan dan kerusuhan dalam penyelesaian sengketa Pilpres 2019, terimakasih atas peran serta seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya saat sambutan.

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Ciawi mewakili Bupati Tasikmalaya
Danramil Ciawi mewakili Dandim 0612 Tasikmalaya. LETDA INF. Subagyo mewakili Danbrig 13 Galuh. LETTU Asep M mewakili Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya.

Hadir pula Drs. H. E. Muhtarom, M. Si (Kepsek SMK Cijangkar), Ketua Bawaslu Kab. Tasikmalaya, Komisioner KPU Kab. Tasikmalaya, PJU Polres Tasikmalaya Kota, Kapolsek Wilayah Tasik Utara Polres Tasikmalaya Kota, Para Muspika Wilayah Tasik Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Organisasi Masyarakat wilayah Tasik Utara.

Usai kegiatan dilanjutkan pelaksanaan kegiatan Deklarasi Menolak Kerusuhan Pada Sidang Perselisihan Hasil Pemilu Tahun 2019 dan Mendukung TNI – Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif yang dipimpin langsung Camat Ciawi dengan perserta hadir 220 orang. Blade.