Ketua Golkar DPC Kota Tasikmalaya HM Yusuf tengah mengenalkan para caleg dari semua dapil | Blade

Kota,Wartatasik.com Kampanye akbar dan kirab panji Partai Golongan Karya (Golkar), di lapangan Karikil, Kecamatan mangkubumi, tadi siang dipadati para Caleg (calon anggota legislatif) dan para pendukung masing-masing caleg dari partai berlambang pohon beringin itu.

Ketua Partai Golkar DPC Kota Tasikmalaya H. M. Yusuf mengatakan, hari ini Golkar berkampanye sekaligus mengenalkan kepada masyarakat luas terhadap caleg-caleg terbaik partainya itu.

“Hari ini kami mengenalkan kepada masyarakat bahwa Partai Golkar nomor 4 beserta para caleg dari semua daerah pemilihan satu sampai empat,” katanya kepada wartatasik.com, Sabtu (13/04/2019).

Ketua Golkar DPC Kota Tasikmalaya HM Yusuf | Blade

“Jangan lupa nanti tanggal 17 April mendatang harus ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya, tidak lupa pilih para caleg kami mulai dapil satu sampai empat. Untuk itu sengaja hari ini semuanya saya bawa keliling hingga finish disini Lapangan Karikil, Mangkubumi agar masyarakat mengenal mereka (caleg),” terang Yusuf.

Saat berkeliling tadi Alhamdulillah lanjut Yusuf, sambutan masyarakat sangat baik kepada Partai Golkar karena dalam konvoi melaksanakannya dengan santun, kita tidak aneh-aneh di lapangan tidak ada yang berteriak-teriak tidak karuan.

Kepada seluruh kader Golkar, dan umumnya simpatisan, pada hari H nya nanti, seluruh diharapkan berbondong-bondong datang ke TPS untuk memenangkan Golkar dan calegnya di masing-masing dapil.

“Target suara 10 kursi ditangan, minimilanya 8 kursi mudah-mudahan itu tercapai. Kita harapkan partisipasi pemilih di Kota Tasikmalaya seperti yang kemarin terjadi di Pilkada dan Pilgub, kita berharap mendapatkan 82 persen minimal untuk partisipasi pemilih,” harapnya mengakhiri. Blade