Relawan Jokowi Amin Priangan Timur Kang Yanto Oce | Blade

Kota, Wartatasik.com – Setelah kemarin, Lapangan Dadaha di hijaukan massa dari PPP, hari ini tak kalah dengan massa berlambang Kabah itu. Simpatisan pendukung Jokowi Amin tadi siang merahkan Dadaha, dalam rangka menggelorakan semangat pemenangan capres nomor 01.

Adapun tujuan digelarnya jalan santai bertadjuk Jokowi-Aminkan Tasikmalaya dan Jawa Barat yang digelar Relawan Kang Yanto Oce itu itu adalah untuk menyukseskan Jokowi Aminkan Tasik Jabar. Tentunya kegiatan itu hadiri ribuan massa pendukung Capres nomor urut 1 itu.

Ditemui wartatasik.com Relawan Jokowi – Amin Priangan Timur Kang Yanto Oce menuturkan, massa dari relawan yang terdaftar dalam acara tersebut sebanyak belasan ribu.

“Belum dari relawan lain lainnya. Kita gelar jalan santai ini adalah dalam rangka sosialisasikan 17 april untuk pencoblosan. Harus santai, sehat, sesuai tema Jokowi-Aminkan Tasik Jabar,” ujarnya, Sabtu (13/04/2019).

Peserta jalan santai Jokowi Aminkan Tasik Jabar sesaki lapangan Dadaha | Blade

Tidak lupa lanjut Kang Yanto, kepada para ibu dan bapak-bapak untuk selalu ingat bahwa 17 april harus mengunakan hak pilihnya, “Tidak boleh Golput dan jangan lupa coblos no 01 Jokowi-Amin,” katanya.

Ia mengaku dalam kegiatan tersebut dirinya mengaku bukanlah caleg, tapi untuk memeriahkan acara jalan santai itu menggunakan dana sendiri tidak menggunakan bantuan dari pada orang lain.

“Saya gunakan uang sendiri, saking saya cinta sekali sama Jokowi yang penuh dengan kesederhanaan, sabar dan santun terhadap rakyatnya. Untuk itu apapun resikonya lahir maupun batin dan materi saya tanggung resiko sendiri,” tegasnya

Selain di Tasikmalaya tambah ia, dirinya buka Posko Relawan di Priangan Timur, “Seperti Garut, Tasik, Ciamis. Tapi yang mendominasi di Kota Tasikmalaya yakni sebanyak 80 posko Pemenangan Jokowi-Amin. Insyaalloh Jokowi satu kali lagi,” pungkasnya. Blade.

Peserta jalan santai Jokowi Aminkan Tasik Jabar sesaki lapangan Dadaha | Blade