Ketua Apdesi Rajapolah Sambut Baik Pembentukan Kepanitiaan Pilkades oleh Kecamatan

 945 total views,  2 views today

Ketua Apdesi Kecamatan Rajapolah Andi Lala mengatakan pembentukan panitia pilkades juga ditujukan untuk konsolidasi se-kecamatan itu berjalan lancar. | Wan K.

Kabupaten, Wartatasik.com – Dalam rangka menghadapi perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades,red), Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya bentuk kepanitiaan pilkades.

Acara yang bertempat di kantor kecamatan Rajapolah itu berjalan lancar dan dihadiri unsur Muspika, Sabtu (22/06/2019) atau hari kemarin.

Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Rajapolah Andi Lala mengatakan pembentukan panitia pilkades juga ditujukan untuk konsolidasi se-kecamatan itu berjalan lancar.

Suasana acara pembentukan kepanitiaan yang bertempat di kantor kecamatan Rajapolah itu berjalan lancar dan dihadiri unsur Muspika, Sabtu (22/06/2019) atau hari kemarin | Wan K.

“Kami menyambut baik pembentukan panitia pilkades tingkat kecamatan serta koordinasi pilkades tingkat kecamatan Rajapolah. Dengan kegiatan ini segala tahapan pilkades serentak 2019 di wilayah kami akan tercipta kondusif,” ucapnya usai acara kepada wartatasik.com.

Dalam pelaksanaannya tutur Kades Sukaraja itu, khusus di Kabupaten Tasikmalaya telah memiliki payung hukum tentang Penyelamat Pilkades yaitu Perbup No 37 tahun 2017.

“Nantinya, kita juga akan dibantu oleh pihak kecamatan juga keamanan TNI dan POLRI. Kami berharap bahwa penyelenggaraan pilkades serentak di Tasikmalaya wabilkhusus di Kecamatan Rajapolah lancar,” pungkasnya. Wan K.

Related posts