Ketua Umum PAN Bersafari ke Sejumlah Pesantren di Kota Santri ini

 1,178 total views,  2 views today

Dalam rangka mengadakan Silaturahmi Kesatuan Kebersatuan NKRI, Ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR RI Zulkifli Hasan kunjungi sejumlah pesantren yang ada di Kota Santri ini, Minggu (09/12/2018) | Blade

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di pondok pesantren Al Urwatul Wustha, Gunung Kondang, Kelurahan/Kecamatan Mangkubumi. Dalam rangka mengadakan Silaturahmi Kesatuan Kebersatuan NKRI, Ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR RI Zulkifli Hasan kunjungi sejumlah pesantren yang ada di Kota Santri ini, Minggu (09/12/2018).

Berdasarkan pantauan crew Wartatasik.com, Zulkifli selain mengunjungi pesantren Al Urwatul Wustha berjamaah solat ashar, lanjut ke Cafe Kabeuki, lanjut lagi ke Pesantren Salalatul Huda Paseh untuk berjaamah sholat maghrib.

Ditemui Pimpinan Ponpes Al Urwaqtul Wustha KH. H. Nurman Nurhakim mengatakan Suatu kehormatan yang sangat, karena sebelumnya pihaknya tidak menyangka kedatangannya.

Pimpinan Ponpes Al Urwaqtul Wustha KH. H. Nurman Nurhakim | Blade

“Ini merupakan karunia dari Allah SWT, sehingga pesantren ini kedatangan ketua MPR. Itulah  kebanggan saya yang sangat bangga luar biasa ini. anugerah hakekatnya dari Allah SWT dan syariatnnya ini kebersamaan kita semua,” sambungnya.

Ia mengaku tidak ada agenda atau pembahasan tentang politik, “Ini murni silaturahmi beliau. Dan di dalam masjid ceramah seperti biasa pengajian,” ujarnya.

Sementara itu Zulkifli Hasan berpesan kepada para santriwan dan santriwati agar tidak minder jadi santri, “Karena santri itu lebih unggul, umum bisa, agama bisa. Contohnya saya keluaran Tsanawiah PGA, jadi pengusaha sukses Alhamdulilah bahkan jadi ketua MPR, ketua partai,” pesannya

“Belajarlah dengan sungguh-sungguh terus, jangan buang buang waktu ,waktu hari ini ga akan kembali, jadi pergunakan waktu sebaik-baiknya,” pungkasnya. Blade

Related posts