Bersama Forbes, Anton Charliyan siap melenggang ke Senayan | Blade

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di kediamannya, DR.Drs.H.Anton Charliyan, MPKN mendeklarasikan Forum Bersama Gerakan Nasional (Forbes). Hadir pada kesempatan tersebut, timses Berlian atau bersama Anton Charliyan dan para Srikandi simpatisan, Jumat, 30 Nopember 2018, atau tadi malam.

Kepada Wartatasik.com, mantan Kapolda Jabar yang terkenal pluralis itu mengatakan dalam rangka memberikan sedikit pencerahan kepada masyarakat, khususnya kepada ibu-ibu yang hadir agar mereka memiliki pemahaman tentang nasionalisme tentang NKRI.

Insyaalloh saya optimis dengan pencalonan ini, saya berikhtiar, manjada wa jada siapa yang bersungguh-sungguh dia yang akan berhasil, siapa yang bekerja keras dia yang akan sukses,” paparnya.

DR. Drs. H. Anton Charliyan MPKN | Blade

Ia mengaku bersyukur banyak yang mendukung atas pencalonannya jadi Caleg DPR RI, “Forum ini, saya ingin tidak selesai disini saja, berhasil atau tidak menjadi anggota dewan, saya tidak melupakan atau ibaratnya habis manis sepah di buang. Justru ada satu wadah untuk para relawan yakni FORBES ACC (Forum Bersama Aksi Care Center), jadi akan tetap terwadahi nantinya,” ujarnya.

Sehingga, lanjut Anton, dirinya tetap bisa bersilaturahim, jangan istilahnya seumur jagung hanya saat pencalonan saja, “Justru saya ingin semuanya tetap menjadi saudara. Diera medsos dan individualisme ini silaturhaim menjadi barang yang mahal, makanya saya mengadakan ini silaturahim dengan relawan yang berjuang bersama,” katanya lagi.

“Target saya untuk meraup suara masyarakat, karena saya di PDI Perjuangan, tentu saja jika saya dipercaya kepercayaan dan amanah, saya akan mengedepankan progam-program yang sudah di jalankan pemerintah, seperti di desa desa masih banyak yang belum punya KIS, KIP, mendapatkan PKH. Untuk itu saya akan melakukan pendampingan biar masyarakat pinggiran mudah mendapatkannya berkordinasi dengan pusat,” tandasnya. Blade

Facebook Comments