Nampak spanduk-spanduk warga dari Forum Gerakan Gudang Kaler  | Blade

Kota, Wartatasik.com – Pembangunan pasar rakyat Awipari menuai polemik warga. Massa yang tergabung dalam Forum Gerakan Gudang Kaler ini geruduk Dinas KUKM Perindag untuk audien.

Ketua Forum Gerakan Gudang Kaler Uci Nursamsi mengatakan, kedatangannya itu ingin mempertanyakan kepada pemerintah berdirinya pasar rakyat Awipari, pasalnya pihak Pemerintah tidak pernah konfirmasi kepada warga, makanya pembangunannya ditolak dulu, itu menandakan tak asa itikad baik dari Pemerintah.

“Warga tidak bodoh dan kami akan terus berjuang tanpa henti sampai Pemerintah memberikan yang terbaik kepada kami,“ ujarnya, Jumat (04/01/2019).

Pembangunan Pasar Awi ipari ini di soal warga | blade

Dikatakan Uci, jangan asal mendirikan bangunan, apalagi tanpa Izin Mendirikan Bangunan (IMB), harusnya memberikan contoh yang benar, padahal Pemerintah selalu mengharuskan masyarakat patuhi aturan.

Forum asal Kp. Margabakti ini pun sangat kecewa, sebab audensinya dengan Dinas KUKM Perindag tidak nyambung dengan penjelasan yang disoal warga.

“Intinya Pemerintah tidak profesional dan tidak nyambung, apalagi namanya jadi Pasar Rakyat Awipari, ini kan Marga Bakti, saat ini kami segel sampai batas waktu tertentu,“ pungkasnya. Blade.