Dukungan tehrdap Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin di Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, wartatasik.com – Dukungan untuk Jokowi – Ma’aruf terus mengalir, kali ini datang dari Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) yang deklarasikan.

Koordinator Daerah Sanawi Ustadz Habibudin mengatakan, Kota dan Kab. Tasikmalaya sudah berikrar dan deklariskan diri menjadi motor penggerak Islam rahmatan lil alamin.

“Samawi bersedia menjadi garda terdepan dalam menjaga pancasila dan sebagai relawan dalam kemenangan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di tiap desa dan kelurahannya,“ ujarnya, Sabtu (16/02/2019) di jalan Ir. H. Juanda no. 1 Kota Tasikmalaya.

Dituturkan Habibudin, Samawi akan bekerja di 417 desa dan kelurahan Kota dan Kabupaten Tasikmalaya dengan cara dor to dor dengan target sekitar 213 ribu rumah dengan asumsi 800 ribu pemilih, “Polling masyarakat Jawa Barat mengapresiasi 58,6% kinerja Jokowi, “tuturnya.

Menurut Habibudin, tanggapan masyarakat Jawa Barat terhadap Pemerintah sekarang merasa puas dan akan coba lagi berikan suara untuk memilih Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin. “apresiasi paling tinggi dari masyarakat Jawa Barat adalah hasil pembangunan infrastruktur dan program yang sudah dirasakan masyarakat yaitu akses yang mudah dan berkualitas, “tandasnya

Adapun strategi yang diterapkan tambahnya, adalah kerjasama tim relawan yang akan melapis tim relawan lain dan akan disebar dengan partai yang mendukung jokowi, “Akan diusahakan kota dan kabupaten Tasikmalaya akan meraup mayoritas suara 417 tim relawan yang berdomisili di wilayah masing masing di kota dan di kabupaten, “paparnya.

Samawi akan mengajak dan memberikan pendidikan politik sehingga masyarakat jangan sampai terkena isu dan hoax yang merugikan dan bagaimana cara bekerja menjalankan visi dan misi Jokowi dan ma’ruf amin 5 tahun kedepan. Suslia.