Tadi Siang, Ulama dan Tokoh Masyarakat Kota Tasik Deklarasikan Dukung Jokowi – Ma’ruf

 1,916 total views

Wali Kota Budi Budiman memberikan sambutannya diacara deklarasi dukungan Jokowi – Ma’ruf | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Ulama dan tokoh masyarakat bersatu memenangkan nomor satu menjadi tema deklarasi Jokowi – Ma’ruf yang berlangsung di Gor Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (23/02/2019).

Deklarasi tersebut dihadiri Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman beserta tokoh agama, pengurus pesantren berikut para santri yang seragam memekai kain sarung.

Dalam sambutannya, Budi mengatakan, selama ini sudah terbukti program-program yang ada sudah dijalankan dan dirasakan oleh masyarakat dan harus berlanjut, “Kita sudah merasa kalau program (Capres no 1,red) sudah terasa sehingga akan lebih memajukan bangsa dan menjadikan Indonesia maju,“ ucapnya.

Sementara itu, Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kota Tasikmalaya H Ate menyebut
hampir 1050 semua DKM masjid diturunkan dan 256 pesantren yang ada di Tasikmalaya hadir dalam deklarasi ini, “Inshaalloh meraih kemenangan dan optimis 70 % pemilih di Indonesia memilih pasangan no 01,“ ujarnya.

Ate menghimbau, supaya masyarakat bersatu untuk Indonesia maju, apalagi perkembangan di Tasikmalaya sudah terlihat maju berkat program Jokowi. Suslia

Related posts