Noves Narayana Dukung TB Hasanudin Jadi Gubernur Jawa Barat

 7,421 total views

Dewan Guru TD Boxer Tasikmalaya, H. Noves Narayana | awen

Kota, Wartatasik.com Kedatangan TB Hasanudin disambut terbuka oleh keluarga Tarung Derajat (TD) Boxer Tasikmalaya terutama Dewan Guru TD Noves Narayana. Ketika diwawancara Wartatasik.com dirinya berpesan kepada masyarakat Jawa Barat secara umum, khususnya keluarga olahraga TD agar jangan sampai golput dan apatis terhadap pemilihan Cagub, sebab ini adalah hak dan kewajiban kita untuk bertanggungjawab terhadap pembangunan Jawa Barat dalam mekanisme politik, ”Jadi jangan asal-asalan memilih karena ada konsekwensinya, adapun Cagub yang kami dukung nanti terpilih, harus menjadi Gubernur masyarakat Jawa Barat bukan Gubernurnya partai PDI-P,“ harapnya.

Menurut Noves, pihaknya juga mendukung bukan karena historis emosional saja tapi dari segi kapasitas yang cukup mumpuni dan meyakinkan memimpin Jabar apalagi TB Hasanudin adalah purnawirawan yang kariernya cemerlang, cukup tinggi dan tidak ada cela. Dikatakannya juga, pihaknya optimis mendukung untuk memenangkan pasangan ini sekuat tenaga karena bila menang memudahkan pihaknya untuk memberi masukan dan kritikan yang konsumtif, ”Mudah-mudahan Allah meridhoi serta amanah, “ tuturnya.

Dengan perpaduan antara militer dan polisi ini kata Noves, bisa menjadikan Jabar terjaga dalam stabilitas keamanan serta ketegasan dalam memimpin, ”Jangan korupsi dari atas sampai bawah serta lebih memperhatikan pembangunan, terutama pembinaan mental anak-anak sekarang yang terancam oleh pergaulan bebas dan narkoba,” pungkasnya, Kamis (05/04/2018).

Seperti diketahui bersama, Minggu lalu tepatnya, 01 April 2018 TB Hasanudin melakukan kunjungan ke keluarga olahraga Tarung Derajat (TD) Tasikmalaya di Perumahan Panglayungan, dalam lawatan politiknya itu, Calon Gubernur (Cagub) no urut 2 yang diusung PDI-P sempat berpesan kepada keluarga olahraga TD Tasikmalaya agar lebih meningkat lagi dari segi kualitas maupun kuantitas, menjunjung tinggi nilai-nilai filosopi dan kedisiplinan, terus berusaha mengejar prestasi di Nasional bahkan Internasional dan anti kampanye hitam serta anti hoax. Awen

Related posts