Dinsos Kota Tasik Gelar Pembinaan Kelembagaan, Sasuhunan: Semoga Bermanfaat

 1,467 total views

Berlangsung di GOR Kelurahan Sukamulya, Bungursari, Dinas Sosial Kota Tasikmalaya menggelar pembinaan dan pengembangan pemberdayaan kelembagaan kesejahteraan sosial | dokpri

Kota, Wartatasik.comBerlangsung di GOR Kelurahan Sukamulya, Bungursari, Dinas Sosial Kota Tasikmalaya menggelar pembinaan dan pengembangan pemberdayaan kelembagaan kesejahteraan sosial.

Hadir dalam kegiatan tersebut Korkot, Askot Tasikmalaya dan para peserta pembinaan yang terdiri dari karang taruna, MUI, DMI, RT/RW, juga tokoh masyarakat dari tiga kelurahan yakni Sukalaksana, Sukamulya dan Bantarsari.

Kabid Pemberdayaan Sosial Hayatullah S.IP menuturkan bahwa kegiatan pembinaan dan pengembangan lembaga di tiga kelurahan itu untuk mengangkat derajat sosial melalui kelembagaan yang ada.

Sementara itu, Sekretaris Karangtaruna ‘Sasuhunan’ M. Wildan mengaku sangat mengapresiasi dan antusias atas digelarnya kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara atas kegiatan pembinaan dan pengembangan pemberdayaan kelembagaan kesejahtereaan sosial ini. Tentunya sangat kami apresiasi semoga bisa bermanfaat,” singkatnya. Aan

Related posts