Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf S. IK.SH., meminta doa dan dukungannya agar kedepannya Polri khususnya Polres Tasikmalaya Kota bisa lebih baik lagi dan dipercaya | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf S. IK.SH., meminta doa dan dukungannya agar kedepannya Polri khususnya Polres Tasikmalaya Kota bisa lebih baik lagi dan dipercaya.

“Kami mohon maaf bila ada hal kekurangan pada saat satu tahun lalu dan akan menjadi koreksi dan evualuasi, semoga kedepan kami bisa lebih baik dan sempurna,” ucapnya saat ditemui wartatasik.com usai Upacara Hut Bhayangkara ke 73 di lapangan Dadaha, Rabu (10/07/2019).

Klik berita terkait >>> Dalam Amanatnya, Presden Jokowi Tekankan Polri Bersikap Profesional, Transparan dan Berkeadilan

Peserta upacara hari Bhayangkara di Lapangan Dadaha ini berasalah dari semua elemen | Blade

Lanjut Febry, semula HUT Bhayangkara ke-73 akan di lakasanakn pada 1 Juli, namun melihat situasi dan kondisi yang ada di wilayah maupun secara Nasional, akhirnya dilaksanakan hari ini secara serentak di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan berbagai kegiatan maupun program nasional selama satu tahun, mulai dari 2018 sampai dengan 2019 ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tandasnya. Blade.