Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman saat menjadi pembina upacara hari Bhayangkara ke 73 si Lapangan Dadaha | Blade

Kota, Wartatasik.com – Berbagai element TNI/Polri, Ulama, tokoh Masyarakat dan Ormas hadiri acara puncak Hut Polri ke-73 tingkat Kota Tasikmalaya yang berlangsung di lapangan Dadaha, Rabu (10/07/2019).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam amanatnya yang dibacakan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke 73 kepada seluruh anggota dan keluaraga besar kepolisian negara Republik Indonesia.

Presiden meminta jajaran Polri kedepankan strategi proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah serta menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.

Peserta upacara hari Bhayangkara di Lapangan Dadaha ini berasalah dari semua elemen | Blade

“Terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan,” ujarnya saat sambutan Upacara, Rabu (10/07/2019).

Selain itu, Presiden tekankan Polri untuk meningkatkan profesonalisme dalam penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan.

“Perkuat kordinasi dan kerjasama dengan TNI, kementrian/lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat, dalam memilhara kemanan dalam negeri,” pungkasnya. Blade.