Resmi Lepas Kapolres Tasik, Dony: Terima Kasih Dukungan dan Kerjasama Semua Pihak

 33,095 total views

AKBP Dony Eka Putra S.I.K, M.H saat diwawancara | Blade

Kab, Wartatasik.com – Pisah Sambut Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra S.I.K, M.H kepada AKBP Hendria Lesmana, S.I.K. M.Si berlangsung khidmat di gedung pendopo baru Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (19/02/2020).

AKBP Dony Eka Putra S.IK., mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di wilayah Kabupaten Tasikmalaya atas segala dukungan, kerjasama dan partisipasinya.

Selama kurang lebih 16 bulan AKBP Dony menjabat Kapolres Tasikmalaya berjalan kondusif berkat dukungan dari semua pihak, baik itu dari pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, para kiyai dan semua elemen yang ada di masyarakat.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar besarnya, apabila selama menjalankan tugas di Kabupaten Tasikmalaya masih ada hal- hal yang dianggap kurang dalam bertugas.

Dony menitipkan Kapolres Tasikmalaya yang baru kepada seluruh masyarakat, tokoh agama, pemerintah daerah agar diberikan dukungan yang maksimal selama bertugas.

“Semoga Tasikmalaya makin maju, makin sukses dan masyarakatnya makin makmur dengan situasi yang lebih kondusif,” pungkasnya. Blade.

Related posts