Semakin Meresahkan, PMC Tolak Keras Kehadiran Bang ‘Emok’

 19,882 total views

PMC tolak keras praktek Bank Emok di wilayahnya | Blade


Kota, Wartatasik.com
– Seiring mewabahnya bank emok di Tasikmalaya, khususnya di Cigantang Hilir Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, semakin meresahkan masyarakat.

Pemuda pemudi Cigantang Hilir yang tergabung dalam PMC (Persatuan Muda- Mudi Cigantang) memasangkan spanduk yang bertuliskan pemuda – pemudi Cigantang Hilir Menolak Keras Kehadiran Bank Emok dan Rentenir di Wilayah Cigantang Hilir, “mundur pelan pelan atau kami ambil tindakan”.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PMC Fahreza Subhan Ramdani mengatakan, pihaknya menolak keras bang emok di wilayah Cigantang Hilir, karena membuat resah lantaran meminjam dengan bunga yang tinggi dan itu membuat seperti gali lubang tutup lubang.

“Kami sebagai agent of change, garda terdepan untuk mencapai perubahan harus bersikap secara tegas agar bank emok tidak beroperasi lagi di wilayah kami,” tegasnya, Sabtu (07/03/2020).

Tindakan ini terangnya, PMC lakukan supaya warga masyarakat sadar agar tidak meminjam uang lagi kepada bang emok.

“Miris sekali melihat masyarakat yang punya hutang ke bank emok itu, bela belain apa saja yang penting bisa bayar buat bank emok. Kami memasangkan spanduk ini di 3 lokasi karena di cigantang hilir itu satu RW, 3 Rt,” pungkasnya. Blade.

Related posts