Siap Maju di Pilkada Tasikmalaya 2020, Haris Sanjaya Akui Telah Dapat Restu Sejumlah Sesepuh Ponpes

 1,635 total views,  7 views today

H. Haris Sanjaya bersama KH. Abun Bunyamin Ruhiyat Rois Syuriah dan KH. Atam Rustam Ketua Tanfidziyah PC NU Kab Tasikmalaya | dokpri

Kabupaten, Wartatasik.com – Ketua DPC PKB Kab Tasikmalaya menyatakan kesiapannya maju dalam Pilbup Tasikmalaya 2020 mendatang. Hal tersebut diakui H. Haris Sanjaya di Kantor DPC PKB Kab Tasikmalaya, Selasa (17/09/2019)

Akan tetapi katanya, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan, seperti rekomendasi struktur Partai di tingkat atas, baik DPW maupun DPP.

“Namun yang terpenting adalah restu, arahan dan perintah para sesepuh Nahdlatul Ulama dan pondok-pondok pesantren. Seperti Ponpes Cipasung, Sukamanah serta Sukahideng juga ponpes lainnya,” jelasnya.

Klik berita terkait >>> BHS Deklarasikan H Haris Sanjaya Calon Bupati Tasikmalaya

Selain itu tambahnya lagi, tidak bisa dinafikan dan menjadi syarat penting adalah Soliditas KBNU dan Struktur Partai di tingkat Cabang, PAC dan juga ranting jika Kader PKB maju di Pilkada 2020 nanti.

Lanjutnya, masalah koalisi PKB akan bergabung dengan partai mana, sampai saat ini sedang dijajagi. Termasuk paket dengan pasangan calon yang memiliki peluang kemenangan tinggi.

“Insya Alloh PKB akan memberikan sentuhan yang berbeda bagi jalannya Pemerintahan Kab Tasikmalaya kedepan, agar lebih maju dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” pungkasnya. EQi

Related posts