A Board Pupuk PT Petrokimia Gresik ini akan menghiasi Liga 3 akhir pekan ini | asron

Ciamis, Wartatasik.comMenjelang kompetisi sepak bola Liga 3 yang akan berlangsung pada tanggal 26 Oktober – 12 Desember 2018, sejumlah persiapan pun tengah dilaksanakan oleh pengurus Stadion Sepak Bola Galuh Ciamis yang menjadi tempat pertandingan nasional itu. Diantaranya, dengan pemeliharaan rumput bekerjasama dengan PT Petrokimia Gresik.

Sebagaimana telah dilansir sebelumnya, PT Petrokimia Gresik sore tadi telah memberikan bantuan pupuk untuk pertumbuhan dan merawat rumput di lapangan tersebut. Tidak hanya itu, sebagaimana dikatakan oleh Staff Perwakilan Daerah Penjualan (SPDP) untuk Priangan Timur M. Fajar Ismail, pihaknya juga menjadi sponsor resmi kompetisi Liga 3 itu.

Klik berita terkait >>> Lapangan Sepak Bola PSGC Dapat Bantuan Pupuk dari Petrokimia

“Pada pertandingan nanti, kami akan memasang A-Board atau papan pembatas lapangan sepak bola tersebut sebagaimana permintaan pihak PSGC Ciamis. Selain dalam rangka mempromosikan brand kami, juga turut memeriahkan pertandingan tingkat nasional ini,” paparnya kepada Wartatasik.com, Kamis (08/11/2018).

Fajar menambahkan, menurut rencana A Board Pupuk Petrokimia Gresik akan dipasang di sektor utara. Dan ia berharap dengan peran pihaknya di ajang Liga 3 itu dapat berkontribusi dalam menyukseskan kompetisi sepak bola tingkat nasional itu.

“Memang sudah diketahui bersama, PT Petrokimia Gresik sering terlibat di dunia sepak bola di Indonesia. Khususnya di Ciamis yang merupakan wilayah kerja saya, untuk kompetisi Liga 3, kami bantu juga persiapan-persiapannya. Semoga bisa bermanfaat,” pungkasnya. asron

Facebook Comments