Jelang MTQ, Camat Cihaurbeuti Ciamis Adakan Persiapan dan Penetapan Panitia

 2,591 total views

Dalam rangka mempersiapkan penyelenggaraan MTQ, Camat Cihaurbeuti adakan penetapan panitia tingkat Kecamatan dan Kabupaten Ciamis, acara pertemuan tersebut dilaksanakan di aula kantor kecamatan, Jumat (17/5/2019). | Wan K.

Ciamis, Wartatasik.com – Dalam rangka mempersiapkan penyelenggaraan MTQ, Camat Cihaurbeuti adakan penetapan panitia tingkat Kecamatan dan Kabupaten Ciamis, acara pertemuan tersebut dilaksanakan di aula kantor kecamatan, Jumat (17/5/2019).

Dalam sambutanya, Camat Cihaurbeuti Asep Khalid Fajari S.IP., mengucapkan terimakasih kepada Danramil, perwakilan Polsek, , para tokoh agama, Kepala KUA, Kepala UPTD Puskesmas, Kades, dan para kader yang sudah meluangkan waktunya untuk acara persiapan penyelenggaraan MTQ.

Nampak hadirin yang terdiri kader-kader keagamaan dan para kades se-kecamatan Cihaurbeuti | Wan K.

“Untuk persiapan penyelenggaraan MTQ yang akan dilaksanakan 25 Juli 2019 mendatang  sangatlah penting bagi misi kita kedepannya agar terpenuhi dan tercapai,” katanya.

Pihaknya juga berharap agar adanya dorongan atau bantuan semua pihak. Katanya, tanpa peran para tokoh agama atau kader-kader keagamaan sekecamatan Cihaurbeti mustahil untuk terpenuhi.

“Dan kami harapkan agar prestasi-prestasi putra-putri wilayah Kecamatan Cihaurbeuti prestasinya maksimal. Tingkatkan prestasi-prestasi yang pernah diraih sebelumnya,” pungkasnya. Wan K.

Related posts