Kades Sumberjaya, Ciamis, H. Haris | Wan. K

Ciamis, Wartatasik.comBantuan yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap 3  dengan besaran mencapai sekitar Rp.350 jutaan yang diterima Ds. Sumberjaya, Kec. Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis itu dialokasikan untuk ambulance, pengecoran jalan lingkungan , penyertaan modal Bumdes dan insentif kader posyandu.

Hal tersebut dijelaskan Kades Sumberjaya, H. Haris Iwan Gunawan kepada Wartatasik.com. Ia menambahkan dengan adanya mobil Ambulance itu sebagai fasilitas masyarakatnya dalam optimalitas pelayanan diantaranya melahirkan, pastinya bagi yang sakit, “Bisa juga digunakan untuk tanggap darurat kecelakaan,” ucapnya, Rabu (07/11/2018).

Pihaknya berharap, dengan adanya fasilitas tersebut masyarakat tidak kesulitan lagi mencari kendaraan untuk berobat ke Puskesmas ataupun ke ruma sakit, “Dan kami bersyukur dari semua desa yang berada di kecamatan Cihaurbeuti baru Ds. Sumberjaya yang mempunyai ambulance,” pungkasnya seraya mempersilahkan bagi warga diluar desanya itu, jika dibutuhkan, ia siap membantu. Wan.K

Facebook Comments