Lapangan Sepakbola Desa Kertaraharja Terus Ditata

 15,188 total views

Sarana Lapang olahraga sepak bola Desa Kertaraharja Kecamatan Panumbamgan | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com Sarana Lapang olahraga sepak bola Desa Kertaraharja Kecamatan Panumbamgan Kabupaten Ciamis kini sedang ditata agar bisa maksimalkan saat digunakan.

Kepala Desa (Kades) Kertaraharja Yeyep Nana Jasmana mengatakan, dalam pemeliharaan sarana olahraga harus tertata rapi, mulai dari penanaman rumput sampai pemangkasan rumput biar kelihatan bagus dan merata.

“Sudah tiga bulan berlangsung pemantapan lapangan sepakbola, mudah-mudahan satu bulanan lagi bisa beres,” ucapnya kepada wartatasik.com, Rabu (13/02/2019).

Yeyep pun akan menggunakanakan Dana Desa (DD) 2019 untuk meneruskan pemantapan sarana lapangan sepakbola dengan menata pemagaran agar kelihatan sintetis.

“Semoga dalam kurun waktu satu tahun kedepan bisa digunakan kompetisi sekaligus dalam rangka peresmian Lapangan sepakbola,” katanya.

Kades pun berharap dengan adanya sarana olah raga tersebut dapat mendapatkan inovasi pendapatan desa dan dapat menyalurkan bakat di bidang persepakbolaan dengan cara kompetisi,” pungkasnya. Wan. K

Related posts