Kepala MI Padamulya Sulaeman S.Pd.I | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com Salah-satu faktor dalam meningkatkan mutu pendidikan adalah sarana prasasana (Sapras) yang memadai demi kenyamanan aktifitas kegiatan belajar mengajar. Kucuran dana dari Pemerintah terus mengalir untuk memenuhi kebutuhan sekolah.

Seperti halnya MI Padamulya Kec. Cihaurbeuti Kab. Ciamis mendapat dana untuk merehabilitasi 2 lokal kelas dari APBD 2018 sebesar Rp 150 juta yang bersifat swakelola.

2 Ruang kelas yang tengah mengalami perbaikan | Wan.K

Kepala MI Padamulya Sulaeman S.Pd.I mengatakan, 2 lokal kelas sedang direhab total, sebab kondisinya sudah tidak layak, ia pun merasa bersyukur sekolahnua tahun ini dapat kucuran dana.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah, karena kini ruang belajar kelas 6 A dan Kelas 6B sudah direbah,“ ucapnya, Rabu (07/11/2018).

Ditambahkan Sulaeman, saat ini dirinya akan mengajukan kembali permohonan bantuan ke Pemerintahan Provinsi, sebab Sapras MI Padamulya masih butuh renovasi untuk ruang kantor dan TU yang kondisinya tidak layak, “Secepatnya kami ajukan permohonan bantuan, saya berharap pengajuan sekolah kami ini mendapat respon baik,” harapnya. Wan.K

Facebook Comments