Pembangunan Puskesmas Payungsari Ciamis | Wan K

Ciamis, Wartatasik.com – Menyusul ditunjuknya Puskesmas Payungsari Ds. Payungsari, Kec. Panumbangan, Kab Ciamis akan dijadikan pusat pelayanan perawatan kesehatan masyarakat. Untuk itu PKM itu kini tengah melakukan pembangunan yang sudah berjalan.

Dikonfirmasikan tahap penyelesaian pembangunan Puskesmas tersebut, mandor bangunan Endik mengatakan biaya untuk pekerjaan pembangunannya Rp.2.278.178.000 yang di kerjakan oleh CV. Sinar Rahayu dengan waktu pelaksanaan 110 hari.

“Dalam pembangunan ini kami mengerjakan beberapa ruangan antaralain, ruang rawat inap 2 ruang, ruangan gizi, ,ruang isolasi, ruang jaga dan ruang apotek, termasuk ruang tunggu dengan luas tanah yang di bangun 280 meter persegi,” paparnya kepada Wartatasik.com Rabu (21/11/2018).

Dan untuk pekerjaannya, lanjut Endik, sesuai dengan diterbitkannya SPK, tanggal 10 September 2018 dan pekerjaan sudah berjalan sekitar 63 hari dan untuk pembangunannya sudah sampai 85 persen.

“Mudah-mudahan pekerjaan kami targetkan akan rampung sekitar dua minggu atau 20 harian lagi lagi. Insyaalah akan selesai pada waktu yang ditentukan,” pungkasnya. Wan. K

Facebook Comments