eragam kegiatan semarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Payungsari ke-37 Kecamatan Panumbangan Kab. Ciamis | Wan K.

Ciamis, Wartatasik.com – Beragam kegiatan semarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Payungsari ke-37 Kecamatan Panumbangan Kab. Ciamis. Budaya gotong-rotong masih terpelihara dengan baik, pasalnya tujuh dusun yang terlingkup di desa tersebut, bahu membahu mempersiapkan segala hal dalam menyambut dan merayakan hajat ini.

Kepala Desa (Kades) Payungsari, Aep Ramdan Hidayat S.IP., menuturkan, moment perayaan ini baru pertama kali dilaksanakan, sehingga akan dijadikan titik awal dalam mewujudkan Desa Payungsari yang maju, mandiri, selaras dan agamis.

Adapun terangnya, untuk menghibur warga pihak panitia menampilkan kreaksi seni budaya Desa Payungsari, “Untuk rasa syukur terhadap Alloh SWT, kami adakan Tablig akbar dan do’a bersama, “ujarnya saat ditemui Wartatasik.com, Kamis (14/03/2019).

Ditambahkan Kades, ia berikan apresiasi tinggi kepada seluruh element masyarakat yang telah mencurahkan fikiran, tenaga bahkan materi sehingga HUT Desa Payungsari bisa berjalan lancar dan khidmat, “Warga nampak antusias, saya harap acara ini dapat terselenggara tiap tahun,” harapnya. Wan.K