Perjuangan Temu Kangen Scooterist Tasik di Java Scooter Rendezvouz ke-12 Bandung

 8,545 total views

Nampak antusiasme para peserta scooterist yang datang dari berbagai daerah ke acara JSR (JAVA SCOOTER RENDEZVOUZ | Blade

Bandung, Wartatasik.com – Wow, penggemar besi tua Vespa tumpah ruah dalam acara tahunan bertadjuk “Java Scooter Rendezvous “ di Lapangan Udara (Lanud) Sulaeman Kopo Bandung, Minggu (24/02/2019).

Java Scooter Rendezvous merupakan bahasa Belanda yang diartikan berarti temu kangen antara penggemar motor Vespa se-Indonesia.

Dikenal fanatik, beragam keunikan dapat dilihat dari vespa yang hadir. Pasalnya peserta datang bukan hanya dari berbagai zona wilayah Jawa Barat saja melainkan seantero nusantara.

Anwar, salah satu scootirest asal Tasikmalaya | Blade

Anwar, salah satu scootirest asal Tasikmalaya mengaku takjub dengan perhelatan JSR, apalagi yang datang dari penjuru nusantara. Tak heran, ribuan peserta padat menyemut lapangan.

Dirinya mengaku, butuh perjuangan ekstra keras bisa sampai ke lokasi JSR, pasalnya dari Tasikmalaya menuju Bandung terkendala hujan lebat, “Kami terjebak macet dan banjir, tapi senang saja, selama kebersamaan terjalin erat,“ ujarnya kepada wartatasik.com, Minggu (24/02/2019).

Selaku scooterist, Anwar pun selalu mendukung tiap acara event Vespa di seluruh Indonesia, “Sebab silaturhami adalab hal yang paling utama,” pungkasnya. Blade.

Related posts