Isi Acara Al Muttaqin Expresi5, Fatin Hipnotis Pengunjung Mayasari Plaza

 2,721 total views

Fatin Sidqia Lubis saat mengisi acara Al-Muttaqin expresi 5 | Awen

Kota, Wartatasik.com Al-Muttaqin expresi 5 (Expose Prestasi dan Kreativitas Peserta Didik) ke-5 yang digelar dengan bertajuk Al Muttaqin tahun 2019 bisa mengembangkan generasi islami yang sholeh cerdas dan berprestasi.

Agenda dua tahun sekali tersebut sengaja diadakan outdoor yaitu di Mayasari Plaza dengan mengundang artis ibu kota jebolan ajang pencari bakat disalahsatu tv swasta nasional yaitu Fatin Sidqia Lubis, minggu (24/02/2019).

Antusias masyarakat kota tasik dan sekitar yang memadati Mayasari Plaza | Awen

Menurut salah seorang guru sekolah Al Muttaqin Dodi mengatakan inisiatif dari pihak sekolah dan para murid SMP/SMU untuk mengundang artis ibu kota Fatin Sidqia Lubis untuk mempromosikan kepada masyarakat tentang prestasi yang dihasilkan dari murid-murid sekolahnya itu mulai dari setingkat PAUD sampai setingkat SMU/Pesantren.

“Kreasi seni yang ditampilkan dari pagi hingga sore hari ini, hingga bintang tamu yang ditunggu-tunggupun oleh fans panatiknya yaitu fatinisme Tasikmalaya pun datang juga,” katanya.

Berdasarkan pantauan wartatasik.com Fatin tampil menghibur dengan membawakan 7 lagu, diantaranya berjudul “Setia”, dan lagu yang tak kalah hits lainnya.

Walaupun tampil kurang lebih setengah jam, penonton merasa puas atas penampilannya, namun antusias dan histeris penonton pun pecah ketika sang idola naik ke panggung tepat pkl. 16:30 WIB diiringi dengan teriakan dan mengeluk-elukan idolanya tersebut. Awen

Related posts