Capture video Momen kocak pria hadiri pernikahan mantan | dokNet

Jakarta, Wartatasik.com Tak setiap hubungan percintaan bisa berakhir di pelaminan. Ada begitu banyak pasangan kekasih yang harus putus di tengah jalan dan merelakan mantan kekasih menikah dengan orang lain.

Tentu tak mudah melihat mantan kekasih menikah dengan orang lain terlebih dengan sahabat sendiri. Pasti nyesek ya rasanya. Nyatanya hal ini dialami seorang pria yang baru-baru ini menjadi viral.

Pria yang tak diketahui identitasnya tersebut harus merelakan mantan kekasih menikah dengan sahabatnya sendiri. Diapun turut hadir dalam resepsi pernikahan mantan dengan sahabatnya tersebut.

Pada video yang diunggah akun Twitter @arifsetiawanpt, terlihat pria tersebut hadir dan bersalaman dengan kedua mempelai pengantin. Nyatanya mempelai wanita itu adalah mantan kekasihnya yang pernah dipacari selama empat tahun. Sedangkan mempelai pria adalah sahabat dekat pria tersebut.

Awalnya pria tersebut dengan santai menghampiri kedua mempelai di pelaminan dan berniat bersalaman. Namun tak disangka, mempelai pria justru bercanda dan menyuruh pria tersebut berdiri di tengah-tengah pelaminan.

Tak cukup sampai di situ, mempelai pria bahkan sempat turun dari pelaminan dan membiarkan pria berkemeja merah tersebut berdua dengan mempelai wanita. Momen tersebut sontak mengundang tawa dan sorakan para sahabat yang turut hadir.

Video yang diketahui terjadi di Simo, Boyolali ini sontak menjadi viral dan mendapat beragam respons warganet.

“Mempelai laki2 hebat, gak baperan. Si mantan pun, berjiwa besar. Inspirasi banget! #TerimaKasihMantan,” komentar akun @DhyanOliverra.

“Kesedihannya baru mulai pas dia pulang. Pura2 bahagia itu sulit, jempol buat masnya,” sahut akun @masyusuff.

Happy outside, crying inside nih wkwk,” tambah @hendriswrd. Liputan6.com | Wartatasik.com